Wisata Kota Asal Nobunaga Oda

Wisata Kota Asal Nobunaga Oda

Wisata Kota Asal Nobunaga Oda

Wisata Kota Asal Nobunaga Oda – Kota Nagoya, masih banyak wisatawan yang bertanya tentang tempat wisata di Nagoya. Kebanyakan wisatawan yang berlibur ke Negara Jepang, terutama pelancong pemula hanya mengetahui tentang tempat wisata di Tokyo.

Jepang memiliki banyak destinasi wisata yang tersebar di berbagai prefektur dan distrik di negara ini. Jika Anda masih awam tentang apa itu prefektur dan distrik, maka Anda perlu mengetahui arti dari kata tersebut agar memudahkan Anda berlibur di Negeri Sakura. Prefektur adalah provinsi sedangkan distrik seperti kecamatan dalam Bahasa Indonesia.

Seperti yang disebutkan di atas, Kota Nagoya memiliki beragam destinasi wisata yang unik dan menarik. Wisatawan berkali-kali berkunjung kemari untuk menikmati baik wisata budaya, sejarah dan rekreasi. Dari sekian banyak tempat wisata, ada beberapa yang menjadi favorit para turis diantaranya;

Aquarium Nagoya

8 - Wisata Kota Asal Nobunaga Oda

Tempat wisata ini digemari pengunjung karena atraksi menarik yang disuguhkan. Nagoya Jepang acara mendatang yang selalu diadakan di Aquarium Nagoya adalah atraksi akrobatik dari lumba-lumba dan paus orca.

Nabana no Sato

Nabana no sato - Wisata Kota Asal Nobunaga Oda

Kebun bunga ini merupakan kebun bunga terbesar yang ada di Nagoya. Wisatawan yang berkunjung kemari selalu menantikan pertunjukan LED, dan pertunjukan yang menggambarkan tentang keindahan 4 musim di Jepang.

Shirakawa-go & Gokayama

Shirakawago Gifu Prefecture Central Japan UNESCO world heritage site blue evening light 1140 e1548391987572 - Wisata Kota Asal Nobunaga Oda

Sebuah desa di dekat Nagoya yang masuk dalam situs warisan dunia. Desa ini terdapat banyak rumah yang sudah berusia ratusan tahun. Arsitektur dari rumah-rumah tersebut yang membuat desa ini masuk dalam daftar situs warisan dunia.

Istana Nagoya

Nagoya Castle And Cherry Blossoms - Wisata Kota Asal Nobunaga Oda

Wisatawan tidak pernah melewatkan Istana Nagoya saat sedang berlibur di Nagoya. Kastil ini dibangun pada tahun 1610 dan merupakan kastil penting saat zaman edo.

Atsuta Shrine

atsutajingu09 1920x1277 - Wisata Kota Asal Nobunaga Oda

Sebuah kuil Shinto yang sangat terkenal di Nagoya. Kuil ini sudah ada sejak tahun 73 Masehi, saat Kekaisaran Keiko masih berkuasa.

Legoland Japan

legoland japan 1 day pass 37276a0613dd651471950502e69551de539fb109 - Wisata Kota Asal Nobunaga Oda

Banyak pecinta mainan Lego yang datang ke Legoland Japan di Nagoya. Pengunjung bisa melihat berbagai miniatur menarik yang dibuat dari ribuan Lego.

Toyota Commemorative Museum

1280px Toyota Commemorative Museum of Industry and Technology   Joy of Museums - Wisata Kota Asal Nobunaga Oda

Museum ini menampilkan segala hal yang berhubungan dengan otomotif. Pengunjung bisa melihat sejarah lengkap dari perusahan Toyota, mulai dari mesin-mesin hingga mobil yang sudah pernah diproduksi.

Osu Kannon

Osu Kannon - Wisata Kota Asal Nobunaga Oda

Kuil ini merupakan kuil Buddha milik klan Owari. Saat wisatawan berkunjung kemari, akan disuguhkan dengan pemandangan dalam kuil yang luas dilengkapi dengan banyak lampion merah.

Osu

osu shopping street - Wisata Kota Asal Nobunaga Oda

Tempat ini merupakan tempat belanja murah di Nagoya Jepang. Banyak pernak pernik khas kota ini dijual di sini.

Higashiyama Zoo and Botanical Gardens

1280px Kamiike in Higashiyama Zoo and Botanical Gardens - Wisata Kota Asal Nobunaga Oda

Kebun binatang ini merupakan satu dari sekian banyak kebun binatang terbesar di Asia. Sekitar 125 spesies hewan tinggal di kebun binatang yang sudah ada sejak tahun 1937 ini.

Tokugawa Art Museum

billboard 01 - Wisata Kota Asal Nobunaga Oda

Museum ini memajang berbagai benda bersejarah peninggalan klan Tokugawa.