Turis tertangkap Polisi Gegara Ukir Inisial Nama Pada Colosseum Roma

Turis tertangkap Polisi Gegara Ukir Inisial Nama Pada Colosseum Roma

Turis tertangkap Polisi Gegara Ukir Inisial Nama Pada Colosseum Roma

Turis tangkap Polisi Gegara Ukir Inisial Nama Colosseum Roma -Turis tangkap Polisi Gegara Ukir Inisial Nama Colosseum Roma

kutip dari https://downloadpoi.com/, Jumat (25/9/2020), pria asal Irlandia dakwa polisi Italia saat menggunakan benda tajam untuk mengukir namanya lantai pertama bangunan berusia 1.960. Colosseum Roma. Staf keamanan yang melihatnya langsung melapor kepada pihak berwajib, menurut La Republica.
Polisi Italia pun panggil ke tempat  dan mendakwa turis merusak aset paling penting dalam sejarah dan budaya. Belum ketahui apa hukuman yang jatuhkan kepada pria berusia 38 tahun itu.

Namun, pelanggaran semacam ini juga pernah lakukan oleh seorang turis asal Rusia. Dia kenakan denda sebesar € 20.000 atau sekitar Rp 349,2 juta atas ulahnya yang mengukir huruf ‘K’ tembok Colosseum. Turis berusia 42 tahun tersebut menggores tembok menggunakan batu runcing, lalu aksinya ketahuan oleh penjaga Colosseum.
Ada juga ulah turis lainnya pada tahun 2015, dua orang wanita Amerika terlihat sedang mengukir nama Colosseum. Mereka berusia 21 dan 25 tahun.

Ungkap daftar joker123 Dua warga California ini memisahkan diri dari grup tur untuk menggores inisial nama mereka ke tembok menggunakan sebuah koin. Mereka juga mengambil swafoto untuk mengabadikan momen tersebut.
“Museum perlakukan sebagai gereja, tempat sakral mana-ada hal-hal yang sangat berharga,” kata juru Pengawas Khusus untuk Warisan Arkeologi Roma.

Pada bulan Juli tahun yang sama, seorang turis Lebanon berusia 22 tahun juga melakukan pelanggaran yang sama. Seorang petugas menangkapnya saat mengukir inisial ‘HA’.

Colosseum merupakan salah satu keajaiban dunia yang berlokasi Roma, Italia. Bangunan ini adal salah satu karya terbesar dari arsiktektur Kerajaan Romawi.
Bandara Fiumicino Roma punya alat canggih berupa helm yang bisa untuk mendeteksi suhu. Helm pintar ini bisa mendeteksi suhu 100 orang dalam waktu semenit.

Suhu tubuh yang meningkat merupakan salah satu gejala yang patut waspadai dari COVID-19. Penunjuk inilah yang biasanya ukur ketika traveler hendak masuk ke dalam suatu bangunan perkantoran, atau pun bandara.