Tempat Wisata di Lembang

Tempat Wisata di Lembang

Tempat Wisata di Lembang

Tempat Wisata di Lembang – Bagi yang gemar liburan ke tempat berudara dingin, kawasan Lembang merupakan salah satu destinasi yang tak boleh dilewatkan.

Sebab, di Lembang ada banyak sekali obyek wisata dan wahana rekreasi yang bisa kalian temui.

Tempat wisata di Lembang merupakan destinasi hiburan yang sangat menyenangkan untuk dijelajahi. Lembang memiliki sejuta pesona yang sangat menyenangkan dan menghibur siapa saja yang datang ke daerah tersebut. Terletak di puncak, kawasan Lembang Bandung memiliki udara yang sangat sejuk dan sangat nyaman untuk liburan bersama keluarga.

Floating Market Lembang

Selain keindahan dan kesejukan alam, Lembang juga menawarkan tujuan wisata kuliner yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah Floating Market Lembang.

Destinasi wisata kuliner satu ini menawarkan konsep pasar apung. Di tempat wisata Lembang satu ini Toppers bisa berburu beragam jenis makanan. Mulai dari makanan khas Sunda hingga kuliner kekinian yang populer.

Asyiknya, kamu bisa membelinya dari para penjaja makanan yang berjualan dari atas perahu.

Taman Lembah Dewata

Tujuan wisata Lembang selanjutnya adalah Taman Lembah Dewata. Lokasi ini menawarkan suasana asri menenangkan .

Tak hanya bisa menikmati indahnya panorama telaga yang dikelilingi lingkungan hijau nan asri, Toppers juga bisa melihat kuda-kuda yang dipelihara di kawasan ini.

Dengan latar belakang perbukitan hijau dan permukaan air telaga yang tenang, wisata di Lembang ini menjadi salah satu tujuan lokasi foto prewedding favorit, lho.

Pine Forest Camp Lembang

Pine Forest Lembang adalah lokasi perkemahan di Lembang yang juga dilengkapi berbagai wahana permainan outbond dan lintasan offroad.

Sebagai tempat wisata yang dikelilingi hutan pinus nan menyejukkan, Pine Forest Lembang tak cuma jadi tujuan camping namun juga tujuan rekreasi keluarga untuk Toppers yang ingin sekedar menyegarkan pikiran.

Pemandian Air Panas Ciater

Untuk menyegarkan diri, tak cuma keindahan alam Lembang saja yang bisa memberikanmu suasana segar, Toppers juga bisa mencoba menyegarkan diri dengan berkunjung ke Pemandian Air Panas Ciater.

Berlokasi di perbatasan Bandung dan Subang, Toppers bisa bersantai sembari berendam air panas yang bersumber dar Gunung Tangkuban Perahu.

Selain bisa menenangkan diri sembari berendam air panas alami, Toppers juga bisa mencoba wahana rekreasi seperti outbond, arung jeram, flying fox, hingga beragam tempat kulineran yang terdapat di kawasan wisata Lembang ini.

Dusun Bambu Lembang

Satu lagi tempat kulineran yang seru di Lembang, yakni Dusun Bambu dimana kawasan wisata kuliner di Lembang ini dirancang menyatu dengan asrinya alam yang indah.

Namun, untuk bisa mencapai lokasi tempat wisata Lembang ini, Toppers perlu melalui lintasan yang cukup sulit.

Dengan pemandangan indah dan ragam kuliner lezat yang disajikan di kawasan wisata Lembang ini, tentu perjalanan sulit tersebut akan terbayarkan.