TEMPAT WISATA DI EROPA

TEMPAT WISATA DI EROPA

TEMPAT WISATA DI EROPA

TEMPAT WISATA DI EROPA – Negara-negara di Eropa mulai membuka perbatasan untuk kembali menyambut wisatawan. Negara mana saja yang aman untuk liburan?

Dikutip dari Lonely Planet, situs web perjalanan Eropa, European Best Destination, memberikan beberapa opsi negara pelesiran kepada wisatawan. Situs itu merekomendasikan negara-negara Eropa yang paling sedikit terpengaruh oleh wabah virus Corona.

Destinasi-destinasi di Eropa itu juga telah menerapkan protokol khusus untuk tempat-tempat yang biasanya ramai dikunjungi wisatawan. Yakni soal akomodasi, restoran, dan berbagai toko.

Eropa adalah salah tempat yang paling banyak diimpikan oleh setiap wisatawan. Hal ini disebabkan pemandangan kota, bangunan yang apik serta keindahan alam dari Eropa sendiri layak dijadikan sebagai lokasi wisata paling terkenal di seluruh penjuru dunia. Beberapa negara dari benua Eropa seperti Spanyol, Italia, Jerman dan lainnya mampu memberikan view menakjubkan yang akan membuat kamu berdecak kagum dan tidak ingin kembali ke tanah air.

Kota Impian Paris, Prancis

Paris, disebut sebut kota paling romantis yang pernah ada. Ibukota Prancis ini merupakan tempat dambaan setiap orang di seluruh belahan bumi. Bagaimana tidak, keindahan monumen yang dramatis serta romantis memberikan kesan tersendiri bagi setiap pengunjung.
Ikon Menara Eiffel adalah salah satu hal paling populer di Paris, Prancis. Selain itu, Paris rupanya juga didaulat sebagai pusatnya fashion dunia. Maka tidak heran jika kota ini selalu ramai dan padat oleh turis turis asing. Banyak juga yang menjadikan Eiffel sebagai lokasi syuting dan pengambilan gambar prewedding.

Menikmati Pizza di Venice, Italia

Negara Eropa yang satu ini cukup terkenal dengan makanan khasnya, yakni pizza. Bahkan kuliner ini telah telah menjadi menu favorit bagi setiap orang. Apalagi jika menikmati langsung dari Italia, pasti rasanya lebih terasa berbeda yaa.
Tidak hanya terkenal dengan makanan khasnya, Italia rupanya juga menjadi salah satu tempat wisata di Eropa paling direkomendasi karena hal hal menarik lainnya. Venice misalnya, kamu akan menemukan pemandangan yang sangat menakjubkan dengan tata kota yang sangat rapi, apik khas Eropa. Venice atau juga sering disebut sebut sebagai kota air ini memiliki beberapa bangunan yang menjadi andalan seperti Doge’s Palace serta Bridge of sigh. Pastikan kamu menyediakan kamera, karena cukup sayang jika bangunan sejarah ini tidak kamu abadikan.

Kota Bersejarah Berlin, Jerman

Hampir setiap orang di dunia ingin menyaksikan kota dengan bangunan bangunan penuh sejarah di Berlin, Jerman. Seperti Tembok Berlin, tembok ini dulunya adalah sebuah bangunan yang dibangun untuk menjadi pembatas antara Jerman Barat dengan Jerman Timur.
Hingga kini, Tembok Berlin yang telah runtuh tersebut tetap diingat oleh warga setempat sebagai bukti sejarah atas kejadian perang yang pernah terjadi di Jerman. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi Gerbang Bradenburg yang merupakan lambang utama dari Kota Berlin. Masih banyak sekali bangunan yang mengandung nilai sejarah yang bisa kamu kunjungi di sini dan sangat sayang jika dilewatkan.

Kota Madrid, Spanyol

Tempat wisata di Eropa rekomended selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah Kota Madrid, Spanyol. Spanyol sendiri terkenal dengan beraneka ragam seni pertunjukan yang cukup sayang untuk kamu lewatkan. Mulai dari Toreros atau yang lebih dikenal dengan Petarung Banteng hingga Flamenco Bailaors. Kamu bisa menikmati pertunjukkan ini dengan kerabat, pasangan terkasih atau keluarga.
Selain itu, kamu akan menemukan Plaza Mayor di Madrid yang bisa kamu kunjungi di kawasan pusat kota. Ada juga Gran Via, Buen Retiro Park, serta Royal Palace of Madrid yang tak kalah menarik untuk memanjakan mata. Jika kamu cukup beruntung ketika traveling ke Madrid, kamu dapat menyaksikan pertandingan sepak bola yang langsung ditampilkan di Santiago Bernabeu Stadium. Maka sebaiknya kamu persiapkan perlengkapan untuk mendukung tim kesayanganmu yaa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *