Tempat Wisata di Bangkok Paling Hits

Tempat Wisata di Bangkok Paling Hits

Tempat Wisata di Bangkok Hits Terbaik dan Instagramable

Tempat Wisata di Bangkok Paling HitsBangkok merupakan ibu Kota Negara Thailand. Kita tentu sudah tidak asing lagi mendengarkan nama Bangkok. Kadang sejak kecil kita sering mendengar nama Bangkok. Jambu bangkok, ayam bangkok atau banyak yang besar dan berkualitas bagus mengandung imbuhan Bangkok.

Bangkok merupakan salah satu destinasi wisata favorit wisatawan dari berbagai belahan dunia, tidak terkecuali Indonesia. Salah satu pendukungnya adalah karena berwisata ke Bangkok jauh lebih murah dari berwisata di Jakarta. Bangkok lebih murah 30% disetujui Jakarta karena perbedaan biaya hidup seperti makanan atau penginapan.

Sebagai ibu kota Thailand, Bangkok menjadi salah satu destinasi favorit para turis di Asia, terutama di Asia Tenggara. Gak cuma kental dengan budayanya yang unik, Bangkok juga memiliki kekayaan kuliner dan tempat wisata yang menarik. 

Jika kamu berencana berlibur ke Thailand, Bangkok ada beberapa  tempat wisata  di Bangkok yang paling hits dan  Instagramable  banget untuk kamu kunjungi. Kira-kira di mana aja ya? Langsung aja cek reviewnya di bawah ini!

  • Istana megah

Bangunan bersejarah ini tidak boleh dikunjungi di Bangkok. Grand Palace dibangun sejak 1782 yang telah menjadi rumah Raja Thailand selama 150 tahun. Diperlukan oleh pengunjung untuk berpakaian sopan, karena bangunan ini merupakan tempat suci.

  • Jalan Khao San

Jalan Khao San terkenal sebagai tujuan utama para  backpacker,  karena banyak penginapan murah, bar, dan restoran. Suasana tempat ini lebih terasa hidup malam hari, karena banyak orang berpesta. Kamu juga bisa menikmati  makanan jalanan  khas Thailand dengan harga murah meriah, lho.

Destinasi favorit para turis di Asia

  • Rumah Jim Thompson

Jim Thompson House merupakan kompleks rumah yang dirancang sebagai taman peninggalan Jim Thompson. Pada tahun 1946, Jim Thompson memutuskan untuk tinggal di Thailand dengan mendanai seluruh bidang sutra dan  pondok

  • Asiatique Riverfront

Terletak di tepi sungai, Asiatique menggabungkan antara mal dan pasar malam. Diperkirakan lebih dari 1.500 toko dengan 40 restoran yang bisa dikunjungi. Ada pula Calypso Kabaret yang menampilkan pertunjukan unik dari para  ladyboy

  • Dunia mimpi

Dream World Bangkok merupakan wisata ramah keluarga dengan wahana-wahana seru, seperti Snow Land, Space Mountain, dan sebagainya. Siap-siap menantang alien hijau yang sedang tertawa di bawah dinding kastil abad pertengahan di bagian pintu masuk. 

Itulah beberapa tempat wisata di  Bangkok  yang bisa jadi referensi liburan serumu. Pengin berkunjung ke mana mana dulu nih?