Tempat Wisata di Argentina Pesonannya Manjakan Mata

Tempat Wisata di Argentina Pesonannya Manjakan Mata

Tempat Wisata di Argentina Pesonannya Manjakan Mata

Tempat Wisata di Argentina Pesonannya Manjakan Mata – Berlibur ke luar negeri bisa menjadi pilihan ketika merasa bosan dengan objek wisata yang ada di Indonesia. Meski tidak ada yang meragukan pesona alam Indonesia dengan beragam keindahannya, tetap saja masih banyak minat untuk menghabiskan masa libur di luar negeri. Salah satu negara yang kerap menjadi tujuan liburan wisatawan Indonesia adalah Argentina. Ya, banyak objek wisata negara Argentina yang menjadi daya tarik saat liburan tiba.

Argentina dengan sejuta pesonanya mampu menjadi tujuan wisata cukup populer setelah beberapa negara lain seperti Paris, Thailand, atau kawasan Eropa lainnya. Objek wisata negara Argentina juga beragam, sehingga lebih wisatawan bisa menentukan sesuai dengan pilihan atau gaya berlibur mereka. Simak ulasan berikut ini.

1. Gletser Perito Moreno

9cc23579 00fa 4a30 97c0 2c02fe1ff41e - Tempat Wisata di Argentina Pesonannya Manjakan Mata

Terdapat gletser populer di sekitar Patagonia Taman Nasional Los Glaciares yang menjadi tujuan utama setiap wisatawan. Berlibur ke objek wisata negara Argentina, sepertinya belum lengkap tanpa ke Gletser Perito Moreno. Tersedia trekking es yang bisa dinikmati pengunjung. Selain itu, ada juga pemandangan gunung nan indah di perbatasan Chili.

2. Kota Barrios

Alcald%C3%ADa de Lo%C3%ADza%2C en barrio pueblo Lo%C3%ADza%2C Puerto Rico - Tempat Wisata di Argentina Pesonannya Manjakan Mata

Kota Barrios merupakan salah satu objek wisata negara Argentina yang paling menarik. Berada di Amerika Selatan, Kota Barrios slot pragmatic play menjadi tujuan yang paling istimewa karena menyediakan banyak objek wisata andalan. Ada banyak museum, jalanan lebar dan bersejarah, hingga Plaza De Mayo dengan suguhan barang paling unik dan menjadi tren fashion dunia.

3. Ushuaia

Su  damerika   Argentinien   Ushuaia mit Bergen - Tempat Wisata di Argentina Pesonannya Manjakan Mata

Di bagian selatan Argentina terdapat kota Ushuaia yang termasuk kota wisata paling ramai dikunjungi setiap tahun nya. Pada awalnya, kota ini merupakan koloni tahanan yang dibangun pada awal abad XX. Saat ini, kota Ushuaia justru menjadi kota populer bagi wisatawan yang ingin melakukan perjalanan ke Antartika atau sekitar Cape Horn.

4. Puerto Madryn

loberia - Tempat Wisata di Argentina Pesonannya Manjakan Mata

Objek wisata negara Argentina berikutnya adalah Puerto Madryn. Kota Puerto Madryn ini berada tidak jauh dari tepi Golvo Nuevo, sebuah kawasan yang terlindung di Pantai Patagonian. Berada pada pesisir pantai, ternyata kawasan ini penuh dengan wisatawan yang ingin menyaksikan pemandangan pantai paling indah di wilayah Argentina.

Bisa melakukan berbagai kegiatan jika ke Puerto Madryn seperti berjemur, berenang, atau menyaksikan pertunjukkan alam saat deretan ikan paus Southern Right Whale melahirkan anak-anaknya. Kalau ingin menyaksikan pertunjukkan langka ini secara langsung, sebaiknya datang pada musim panas atau pertengahan bulan Juli ya!

5. Teatro Colon

teatro colon argentina image 1366 768 - Tempat Wisata di Argentina Pesonannya Manjakan Mata

Terletak pada Buenos Aires, tempat yang terkenal sebagai gedung kesenian ini ternyata menarik minat banyak wisatawan kala berkunjung ke Argentina. Banyak pertunjukkan yang bisa kamu lihat jika datang kesini, mulai dari opera, budaya khas Argentina dan pemandangan pada sekitar gedung nan indah. Ada juga fasilitas bioskop, teater, dan beberapa atraksi unik budaya setempat setiap pekannya.