Tempat penginapan dengan desain dan fasilitas yang unik

Tempat penginapan dengan desain dan fasilitas yang unik

Tempat penginapan yang instagenic

Tempat penginapan dengan desain dan fasilitas yang unik – Buang jauh-jauh pemikiran kalau hotel backpacker hanyalah berupa kamar kecil tanpa jendela serta tanpa fasilitas umum yang memadai, apalagi jika Anda sedang mencari hotel murah di Bali.

berikut ini beberapa tempat penginapan yang nyaman dan instagenic

The Kubu Hotel

Buang jauh-jauh persepsi Anda tentang hotel murah yang memiliki kamar kecil tanpa jendela, karena setiap kamar di The Kubu Hotel dilengkapi jendela kaca raksasa yang juga berfungsi sebagai pintu dan memiliki akses langsung ke kolam renang.

Tidak perlu khawatir soal fasilitas, semua yang ada di hotel lain dimiliki juga oleh The Kubu Hotel. Bonusnya, Anda bisa menyewa sepeda dari hotel dan berkeliling santai di Bali.

Snorkeling di tempat terbaik: Bed & Breakfast & Bistro Aquaterrace

Kalau tujuan utama Anda liburan ke Bali adalah snorkeling lalu menyaksikan indahnya kilauan air laut langsung dari kamar, maka Bed & Breakfast & Bistro Aquaterrace ini adalah tempat yang pas.

Vila ini berlokasi di kawasan Amed yang terkenal akan terumbu karangnya yang indah. Dari vila, Anda hanya butuh waktu 15 menit saja untuk mencapai lokasi snorkeling terbaik di Desa Banyuning.

Kalau tidak terlalu suka bermain air, tempat ini tetap akan bikin Anda betah dengan suasananya yang menyenangkan plus fasilitasnya yang lengkap.

Anda dapat bersantai di spa, atau di dipan yang terletak di pinggir infinity pool yang menghadap laut biru. Atau Anda juga bisa mencicip makanan fusion ala Jepang – Bali yang disajikan di restoran.

Infinity8 Bali

Tidak ada yang bisa mengalahkan eloknya infinity pool yang berlokasi di rooftop Infinity8 Bali. Suasana berenang dilingkupi alam sekitar yang asri di mana laut mencumbu langit dengan indahnya.

Anda dapat menikmati momen matahari terbenam yang memukau sambil berendam bersama kekasih tercinta dengan minuman cocktail di tangan. Atau bergabung dengan makan malam romantis diiringi pesona sunset.

Infinity8 Bali berlokasi di Jimbaran, salah satu tempat seafood terbaik Bali dan lokasinya juga tak terlalu jauh dari bandara. Hotel ini mengunggulkan desain unik dan trendi, dengan dominasi  elemen retro yang asyik dipandang.

Tak mungkin bosan deh menghabiskan waktu di Infinity8 Bali. Selain kamar-kamar yang nyaman dan infinity pool di rooftop, ada juga Infinity Spa untuk relaksasi setelah seharian beraktivitas di luar ruangan.

Selain itu,  Anda juga bisa berdansa Salsa di Langit Bar setiap Jumat malam. Pelajari gerakan seksi Anda dan nikmati asoynya berdansa semalaman!

Jika Anda menginap bersama anak-anak, ada pula kolam renang dangkal di rooftop yang cocok bagi anak untuk berenang dan bermain air.

Bali Rahayu

Bagaimana jika Anda melewatkan malam di pondok kayu tradisional dan bangun dengan pemandangan hamparan sawah hijau, perbukitan asri, dan gunung yang kokoh berdiri?

Hiruplah  udara segar pegunungan, resapi bersatunya jiwa dengan alam dan Anda akan dapat melanjutkan liburan dengan lebih bugar.

Berenang di pagi hari di infinity pool yang dikelilingi suasana alam nan asri tentunya sangat menyegarkan.

Setiap pondok dilengkapi balkon pribadi di mana Anda dapat bangun tidur dengan secangkir kopi Bali di pagi hari, sambil menikmati panorama alam yang tenang membentang sejauh mata memandang.

Max One Hotel Bukit Jimbaran

Infinity pool yang terletak di rooftop  hotel bertingkat tujuh ini menjadikan Max One Hotel Bukit Jimbaran bukan sekadar hotel biasa.

Sembari berenang di kolam, Anda akan disuguhi pemandangan menawan area Bukit Jimbaran. Dan setelah matahari terbenam, hotel ini bermandi kemilau ribuan cahaya dari kapal-kapal nelayan di perairan sekitar dan juga bangunan lainnya yang terlihat di daerah teluk. Semuanya berlatarkan langit malam gemerlap bintang. Sungguh pemandangan yang di spektakuler!

Ubud Mupu Villa

Bahkan hotel bintang lima pun bisa jadi tidak mampu mengalahkan ketenangan yang ditawarkan Ubud Mupu Villa. Bagaimana tidak? Ubud Mupu Villa yang hanya memiliki dua lantai ini berada di kawasan persawahan Ubud, Bali.

Anda bisa jadi lupa sedang menginap di hotel karena Ubud Mupu Villa dibangun menyerupai rumah mewah ketimbang hotel murah. Jika mau, Anda bisa memilih kamar dengan panorama pemandangan sawah seluas 180 derajat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *