Rute Dan Aktivitas Wisata Pantai Pink Labuan Bajo

Rute Dan Aktivitas Wisata Pantai Pink Labuan Bajo

Rute Dan Aktivitas Wisata Pantai Pink Labuan Bajo

Rute Dan Aktivitas Wisata Pantai Pink Labuan Bajo, – Bukan hanya Lombok yang mempunyai destinasi wisata pantai dengan warna merah muda. Di pulau Komodo ternyata juga tersimpan wisata pantai pink yang populer dengan sebutan pink beach. Saat anda berada di kawasan wisata pantai pulau Komodo ini maka anda akan merasa takjub dan terpesona dengan keindahan pemandangan alami yang disuguhkan berupa hamparan pasir merah muda dan birunya air laut.

Banyak orang mengenal pantai dengan pasir merah muda berada di Lombok. Selain di Lombok, Pantai Pink juga ada di kawasan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, lho. Panoramanya tak kalah menawan, meski harus ditempuh dengan perjalanan lebih sulit.

Melansir dari https://superbandar.live/, Pantai Pink terletak di bagian selatan Pulau Padar dan timur Pulau Komodo. Bagianda para penggemar diving maka anda bisa menyelam di kawasan pantai ini. Pemandangan terumbu karang yang ditawarkan di dasar laut kawasan wisata ini sungguh mempesona. Kawasan Pantai Pink ini adalah salah satu istana dari berbagai macam ikan, berbagai jenis terumbu karang dan biota yang lainnya.

Rute menuju Pantai Pink Labuan Bajo

Naik kapal dari Pelabuhan Tanjung Benoa, Bali, ke Dermaga Loh Liang, Pulau Komodo. Setelah itu, naik speed boat menuju ke Pantai Pink.

Naik pesawat dengan tujuan Denpasar-Labuan Bajo yang hanya ditempuh selama setengah jam. Lanjutkan perjalanan ke Dermaga Loh Liang, Pulau Komodo, sebelum dilanjutkan naik speed boat.

Aktivitas yang bisa kamu lakukan di Pantai Pink

Snorkeling merupakan hal pertama yang harus kamu coba saat mengunjungi pantai ini. Tak hanya memiliki pasir yang menawan, airnya benar-benar jernih bak kaca.

Di dalam air, kamu bisa melihat cantiknya terumbu karang yang menjadi rumah berbagai spesies laut. Meski tak terlalu dalam, kamu sudah bisa melihat kecantikan bawah laut yang masih alami, lho!

Gak pengin snorkeling? Tak masalah, kamu bisa berenang di laut yang gak terlalu dalam. Dari atas pun sudah terlihat cantiknya bawah laut. Gak perlu menyewa peralatan snorkeling, lebih hemat, kan?

Selain snorkeling dan berenang, kamu bisa jalan-jalan dan menjelajah pantai sembari mengagumi kecantikan pasir berwarna merah muda. Ada banyak hewan laut yang terdampar di pasir, seperti siput laut, bintang laut, dan sebagainya.