Ring Road Stadion Utama GBK Buka Mulai Hari Ini

Ring Road Stadion Utama GBK Buka Mulai Hari Ini

Ring Road Stadion Utama GBK Buka Mulai Hari Ini

Ring Road Stadion Utama GBK Buka Mulai Hari Ini – Bung Karno Stadium Cincin main road (SUGBK) dibuka kembali setelah tiga bulan penutupan. Namun, ada aturan yang harus diikuti oleh orang-orang yang bekerja di sana.

Keputusan itu diumumkan melalui resmi Instagram JDS baru-baru ini. account yang disebut lingkar SUGBK buka dari Jumat (2020/05/05), namun hanya dibatasi mulai Puluk 6:00-18:00.

GBK untuk memasuki area, tidak semua tiket terbuka. GBK hanya membuka pintu 5 adalah di depan FX atau ditandai dengan lapangan bisbol dan gerbang 10 yang di seberang gedung TVRI.

Sementara itu, untuk memasuki area jalan SUGBK cincin, hanya membuka pintu A (Laza Barat), Pintu D (tenggara persegi), dan pintu H (lane pintu kuning).

Bisnis SUGBK menerapkan pencegahan protokol kesehatan COVID-19 untuk memutus rantai penularan virus corona. Pengunjung diwajibkan memakai masker, ada suhu kontrol tubuh, pengunjung harus mencuci tangan mereka dan menjaga jarak hingga 2 meter.

Ketika bergerak di SUGBK masih mereka anggap protokol kesehatan preventif COVID-19 itu sendiri. Jangan lupa untuk memakai basah dan kering tisu, botol air, sendok garpu, semprot disinfektan, sabun cair, pembersih tangan, untuk layanan keagamaan, staf pusat jika penggunaan sepeda motor sebagai transportasi.

Ikuti aturan sendiri, wisatawan, supaya GBK menjadi kelompok baru Corona. Seperti kata penyiar yang selalu memberikan pesan kepada pengunjung yang mengaktifkan Joker123 Apk GBK, jalan, sehat, skating, yoga, poundfitt, bersepeda, menjaga kedua GBK “karena jika tidak kitaaa, siapa lagi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *