Pantai Indah Bali Terkenal Cerita Mistisnya

Pantai Indah Bali Terkenal Cerita Mistisnya

Pantai Indah Bali Terkenal Cerita Mistisnya

Pantai Indah Bali Terkenal Cerita Mistisnya, – Bali dikenal sebagai salah satu pusatnya wisata di Indonesia dan Bali identik dengan wisata pantainya yang sangat menawan. Bukan hanya menawan, ternyata berbagai pantai di Bali pun menyimpan cerita mistis yang dipercaya warga sekitar.

Melansir dari http://utowndc.com, Belum pernah mendengar sebelumnya? Yuk, simak beberapa pantai mistis di Bali yang sebenarnya menawan banget!

1. Pantai Padang-padang

Di Pantai Padang-padang, pernah ditemukan kapal Ho Tsai Fa Nomor 18 yang terdampar. Namun, anehnya kapal ini tak ada awak dan kapten yang ditemukan, seram banget!

2. Pantai Padang Galak konon

Pantai Padang Galak konon dihuni oleh dewi yang suka menenggelamkan orang. Kabarnya, orang yang hilang akan menjadi budak dari dewi tersebut.

3. Pantai Pandawa

Di dekat Pantai Pandawa, ada bangkai pesawat yang dibiarkan begitu saja. Konon, akan diubah menjadi restoran, tetapi tak kunjung dilakukan, sehingga aura mistisnya sangat kentara.

4. Pantai Tulamben

Pantai Tulamben jadi lokasi tenggelamnya kapal Liberty milik Amerika Serikat akibat letusan Gunung Agung pada 1963. Kabarnya, arwah para tentara masih gentayangan.

5. Pantai Waterblow

Pantai Waterblow langsung menghadap Laut Selatan yang membuatnya terasa angker. Ada warga meletakkan patung Nyi Roro Kidul, karena mendapat bisikan mistis saat meditasi.

6. Pantai Nyang-nyang

Akses dan fasilitas Pantai Nyang-nyang belum lengkap, sehingga gak disarankan datang sampai matahari terbenam. Ada turis yang juga mengaku melihat penampakan saat malam hari.

7. Pantai Delodberawah

Pantai Delodberawah pernah dibersihkan warga sekitar untuk acara melasti. Saat itu, muncul penampakan dua perempuan cantik yang ternyata penunggu pantai ini.

8. Pantai Yeh Kuning

Di Pantai Yeh Kuning sering terjadi tenggelamnya turis tanpa sebab yang jelas. Warga sekitar pun menganggap pantai ini memang angker, sehingga gak boleh berenang.

9. Pantai Petitenget

Pantai Petitenget pernah menjadi rumah sosok Bhuta Ijo yang bikin merinding warga sekitar. Akhirnya, dibangunlah Pura Petitenget demi mengusir sosok gaib biar gak mengganggu.

10. Pantai Kuta

Sekitar tahun 1970-an, di sepanjang Pantai Kuta banyak kuburan yang bikin suasananya mencekam. Gak heran kalau sering juga terlihat penampakan saat malam hari.

***

Dari beberapa pantai mistis di Bali di atas, mana yang paling bikin penasaran? Selalu jaga kebersihan lingkungan dan etika, supaya terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.