Mike Tyson Dikhawatirkan Bisa Membunuh Lawannya dalam Laga Amal

Mike Tyson Dikhawatirkan Bisa Membunuh Lawannya dalam Laga Amal

Mike Tyson Dikhawatirkan Bisa Membunuh Lawannya di Laga Amal

20200508065140tysin - Mike Tyson Dikhawatirkan Bisa Membunuh Lawannya dalam Laga Amal

Mike Tyson Dikhawatirkan Bisa Membunuh Lawannya di Laga Amal – Mantan juara tinju dunia, Mike Tyson, telah menyatakan kesiapannya untuk comeback ke ring tinju dalam laga amal. Pada laga tersebut, Tyson pun siap mengejutkan publik dengan mengumumkan lawan yang akan dihadapinya. 

sampai saat ini, Tyson sendiri masih merahasiakan nama petinju yang akan ia hadapi dalam laga bertajuk amal tersebut. Tetapi, beberapa sumber mengatakan bahwa calon lawan Tyson adalah Elvander Holyland.

Namun begitu, ada sejumlah nama-nama petinju lain yang diisukan akan menjadi lawan Tyson. Salah satu nama petinju tersebut adalah mantan juara kelas berat Shannon Briggs. Meski begitu, Tyson masih belum ingin menungkapkan nama calon lawannya.

“Kita punya banyak nama. Dengarkan, kami punya begitu banyak pria yang ingin melakukan ini. Kami sedang menelpon, kami sedang melakukan bisnis dengan orang-orang sekarang,” ungkap Tyson

“Anda tidak akan mempercayai nama-nama itu ketika nama-nama itu keluar. Beberapa waktu minggu ini kita akan menyelesaikan kontrak,” tambahnya.

“Berapa pun uang yang kita dapatkan, itu akan jatuh ke orang lain. Saya tidak akan menghasilkan uang. Saya akan menggunakannya untuk amal,” pungkasnya.

Aksi Mike Tyson Sumber Gambar - Mike Tyson Dikhawatirkan Bisa Membunuh Lawannya dalam Laga Amal

Tarung bertajuk kegiatan amal

Rencananya, Mike Tyson tidak akan bertarung dalam acara tinju profesional seperti saat masih muda. Meski hanya tampil dalam acara amal, kembalinya Mike Tyson dari masa penerima menjadi perhatian banyak pihak. 

Mike Tyson dalam pertandingan comeback terwujud, Dia menilai Mike Tyson bisa menewaskan para mantan atlet rugbi Selandia Baru dan jika mereka bertarung dalam satu ring. 

“Saya serius, jika tyson bertarng melawan Gallen maka dia akan membunuh petinju itu. Mereka tidak pernah ditonjok oleh orang seperti Mike Tyson,” ujar Fenech melanjutkan. 

“Lihat saja apa yang dilakukan Tyson untuk samsak,jika salah satu dari mereka menerima pukulan semacam itu, Pasti besoknya mereka sudah ada di ruang jenazah,” tutur dia meminta. 

Berhasil dari hal itu, Sonny Bill Williams mendapat catatan terkalahkan dari tujuh pertarungan. Sementara itu, Paull Gallen meraih 9 kemenangan dan satu kekalahan dari 10 kemenangan. 

Mike Tyson telah mengatakan akan melawan  para pemain rugbi itu setelah mendapat tawaran dari promotor tinju Australia, Brian Amatruda.