Hotel Terbaik di Kepulauan Seribu

Hotel Terbaik di Kepulauan Seribu

Hotel Terbaik di Kepulauan Seribu

Hotel Terbaik di Kepulauan Seribu – Bagi warga Jakarta, Kepulauan Seribu bukanlah hal asing di telinga. Pantai berpasir putih dan spot-spot snorkeling yang ada di perairan Kepulauan Seribu seolah menjadi oasis menyegarkan di tengah panas dan macetnya ibukota.

Jika tak banyak waktu libur untuk berwisata ke Bali atau pun Lombok, Kepulauan Seribu bisa menjadi alternatif yang tepat. Resort-resort yang tersebar di pulau-pulau kecilnya akan memberikan sensasi berlibur di Jakarta dengan cita rasa Bali.

Kepulauan Seribu dengan pemandangan lautnya yang eksotis menjadi alternatif pilihan liburan bagi warga yang tinggal di Jakarta. Agar liburan menjadi berkesan, tentunya kamu tidak boleh salah dalam memilih penginapan atau hotel, bukan?

Selain memiliki pemandangan laut yang cantik, beberapa kawasan wisata di Kepulauan Seribu juga memiliki hotel-hotel terbaik yang akan membuat liburanmu semakin berkesan. Daftar Joker123

Seribu Resort Thousand Island dengan fasilitas pantai pribadi

Resort ini terletak di Pulau Pramuka yang menjadi salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi dan di sini juga terdapat permainan air, seperti snorkeling dan banana boat. Salah satu resor yang direkomendasikan adalah Seribu Resort Thousand Island.

Resort ini menyediakan kamar yang dilengkapi dengan air panas, WiFi, dan fasilitas peralatan mandi yang lengkap. Selain itu, resort ini juga menyediakan area pantai pribadi sehingga cocok bagi kamu untuk relaksasi dengan menikmati pemandangan laut tanpa gangguan. Harga kamar di resort ini mulai dari Rp700.000-an per malamnya.

Pulau Ayer Cottage and Resort, penginapan mewah di Kepulauan Seribu

Cottage and Resort Pulau Ayer merupakan resort atau penginapan yang cantik dan sangat direkomendasi bagi kamu yang ingin berlibur ala-ala resort di Bali. Pasalnya, pihak Cottage and Resort Pulau Ayer menawarkan pengalaman bermalam selayaknya di resort Bali yang jauh dari kebisingan dan polusi udara. Menginap di resort ini kamu akan merasakan seperti sedang tidur di pulau pribadi dengan kemewahan yang diciptakan di setiap sudutnya.

Hamparan pasir putih serta birunya laut di Pulau Ayer akan memanjakan liburanmu. Jika, kamu berminat untuk berlibur di Pulau Ayer, biaya per malam di resort ini adalah Rp1.600.000-an rupiah saja.

Dermaga Resort, tempat menginap favorit di Pulau Pramuka

Hotel pertama yang memiliki ulasan yang bagus di Kepulauan Seribu adalah Dermaga Resort yang tepatnya terletak di Pulau Pramuka. Menginap di sini dibanderol mulai harga Rp400.000-an per malamnya.

Tidung Lagoon Ocean Resort, sensasi menginap di atas air

Selanjutnya, bagi kamu yang ingin menikmati liburan tahun ke Pulau Tidung, kamu bisa menginap di Resor Tidung Lagoon Ocean yang akan memberikan pengalaman menyenangkan. Pasalnya, resort ini terletak di tengah laut, sehingga ketika bangun tidur langsung disuguhkan pemandangan laut yang biru.

Untuk menginap di sini, kamu hanya perlu menggocek sebesar Rp600.000 hingga Rp1.600.000-an rupiah per malamnya. Di resor ini, kamu juga bisa berenang atau menikmati snorkeling secara langsung, karena tinggal ‘nyemplung’ dari kamarmu.