Dibuka Perdana 11 Mei, Tiket Disneyland Shanghai Ludes Dalam 3 Menit

Tiket Disneyland Shanghai Ludes

Kembali Buka, Tiket disneyland Shanghai Ludes dalam Hitungan Menit

Tiket Disneyland Shanghai Ludes – setelah pemesanan dibuka pada 11 Mei 2020 pukul 08.00 pagi waktu setempat. Wahana bermain ini sebelumnya telh ditutup selama empat bulan karena pandemi virus coroma COVID-19.

Menurut situs resmi Shanghai Disney Resort. Meski sudah dibuka pengunjung yang hendak datang ke tempat ini wajib menaati peraturan keamanan yang berlaku. Jumlah pengunjung yang masuk dibatasi hingga 1/3 dari kapasitas normal yang bisa mencapai 80 ribu orang.

01 - Dibuka Perdana 11 Mei, Tiket Disneyland Shanghai Ludes Dalam 3 Menit

“Jarak antrian sosial, restoran, kendaraan naik dan fasilitas lainnya di seluruh taman, dan menerapkan peningkatan frekuensi sanitasi dan desinfeksi,” tulis laman resmi Shanghai Disneyland.

Shanghai Disneyland adalah taman Walt Disney pertama yang ditutup sejak 25 Januari 2020. Kala itu virus corona muali menyebar dari Wuhan yang terletak 840 Kilometer di barat ibukota bisnins negara Tirai Bambu tersebut.

Baca Juga :  Destinasi Seru di Mesir yang Bisa Masuk Bucket List Liburanmu Nih!

“Kami tahu betapa banyak tamu kami telah berharap untuk kembali ke Shanghai Disneyland. Dan para pemain kami bersemangat untuk menyambut mereka,” kata Kepala Eksekutif The Walt Disney Company, Bob Chapek.

02 - Dibuka Perdana 11 Mei, Tiket Disneyland Shanghai Ludes Dalam 3 Menit

Melansir dari South China Morning Post, Senin (11/5/2020), pembukaan kembali taman hiburan ini sebagai upaya pemulihan dalam bisnis pariwisata dari krisis kesehatan global yang telah memangkas laba hingga USD1,4 miliar atau setara Rp20,8 triliun.

Beberapa Taman Disney di negara lain seperti Amerika Serikat, Hong Kong dan Paris juga ikut di tutup. Tapi pekan ini Disney berencana akan membuka sejumlah toko dan restoran di Disney Springs, Orlando, Florida, pada 20 Mei.

Sementara Disneyland lain di Asia seperti Tokyo, masih tutup sejak 29 Februari dan akan kembali buka setelah kondisi darurat di Jepang dicabut.

Sumber : Okezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *